Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Beda Dengan Caleg Lain, Aldi Taher Justru Jual Atribut Partai

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Bukan Aldi Taher namanya kalau tidak bisa mencari perhatian publik di Tanah Air. Dikenal dengan aksinya yang selalu nimbrung di hal-hal yang sedang viral, suami Salsadillih itu jadi bakal calon legislatif (bacaleg) pada pemilu yang akan datang.

Alih-alih membagikan atribut partai politiknya sebagai kampanye, Aldi Taher justru bertindak di luar nalar. Eks suami Dewi Perssik itu justru menjual atribut partai politiknya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Jual Atribut Partai

Bacaleg Aldi Taher kembali bertindak di luar nalar. Alih-alih membagikan atribut partai politik secara gratis, pelantun lagu 'Lesti sayang Rizky Billar' itu justru menjual atribut partai politiknya kepada masyarakat.

Hal tersebut terungkap dalam potongan video yang ramai di twitter. Dalam cuplikan video tersebut, Aldi Taher terlihat menggunakan pakaian khas salah satu partai politik untu menjual atribut partai politiknya kepada para followersnya di TikTok.

"Bismilla, jual kemeja dan topi Partai Perindo untuk caleg dan semua, minat WA 081**, bisa kirim seluruh Indonesia dan luar negeri," tulis Aldi Taher dalam keterangan unggahan video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit