Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cosplay Jadi Mermaid Syariah, Aksi Renang Ria Ricis Disorot Netizen: Waduh!

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ria Ricis kembali disorot publik. Pasalnya ia tampak mengunggah potret dirinya tengah menjadi Mermaid syariah. Hal ini dilakukan agar Ria Ricis masih tetap tampil tertutup walau sedang berenang di lautan.

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -

Lewat postingan Instagramnya, istri dari Teuku Ryan ini mengunggah kompilasi videonya saat tengah menikmati hobinya berenang di laut. Dalam video-video tersebut, Ricis terlihat mengenakan baju semacam gamis serta ekor duyung palsu.

Berpenampilan Islami, Ricis tak tampak kesulitan sedikitpun saat berenang. Ia bahkan terlihat sangat mahir kala meliuk-liukkan tubuhnya di dalam air. Bahkan ada satu video yang memperlihatkan Ricis tak memakai perlengkapan oksigen untuk membantu pernapasannya di dalam air.

Ibu dari Cut Raifa Aramoana ini seolah bisa bernapas di dalam air dalam waktu yang cukup lama. Ia nampak sangat senang kala bisa bermain dengan satwa-satwa di dalam air. Senyumnya pun mengembang kala bisa berenang bersama ikan-ikan yang ada di dalam laut.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini kemudian mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka memberikan pujian untuk istri Teuku Ryan ini.

"MasyaAllah iciss keren banget valid no debat si ini," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit