Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Lagu Terbaik Iis Dahlia, Emosional hingga Ungkap Rasa Kecewa

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia merupakan salah satu biduan senior dengan memiliki nama asli Iis Laeliyah. Sang biduan lahir pada 29 Maret 1972 di Indramayu, Jawa Barat.

Iis Dahlia adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang telah meraih popularitas yang luas dalam industri musik tanah air. Sebelumnya, Iis Dahlia sempat bekerja sebagai seorang pramugari sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar karir di bidang musik.

Lagu Terbaik Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Iis Dahlia Instagram

Istri dari Satrio Dewandono tersebut memulai debutnya pada tahun 1992 dengan album "Payung Hitam", yang langsung melejitkan namanya di dunia musik dangdut Indonesia.

Iis Dahlia dikenal dengan suara yang khas dan kemampuan bernyanyi yang kuat. Ia memiliki gaya panggung yang energik dan karismatik yang berhasil menarik perhatian penonton. Selain sebagai penyanyi, Iis Dahlia juga telah mencoba peruntungan di dunia akting dengan tampil dalam beberapa sinetron.

Dalam karirnya yang panjang, Iis Dahlia telah merilis banyak lagu yang menjadi hits di Indonesia. Berikut ini 6 lagu terbaik dari Iis Dahlia yang dirangkum dari berbagai sumber.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit