Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Pacaran, Kamu Setuju?

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan menjadi juri di ajang Kontes Dangdut Indonesia alias KDI 2019. Keduanya selalu menampilkan kekompakan.

Banyak warganet yang setuju keduanya berpacaran dan punya hubungan khusus. Bagaimana komentar mereka?

Semoga Ayu cantik Kakak Ivan ini jodoh yang terbaik dari Allah

Kok jdian sama ivan..beruntung kli dia mendpatkan bidadari surga ....amiiin ya allah jdoh kan dia kok emng dia jdoh nya..kok bukan jdoh dia dkt lah dia ya Allah..aku gk mau lht dia di bully terus trima lah DOA hamba mu ni yg allah..

Pasangan terbaik..2019

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan

Sebelumnya, Dalam acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 semalam, terjadi berbagai keseruan. Salah satunya di kursi para Dewan Juri yang diisi dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, dan Okky Lukman.

Namun, ada hal yang membuat heboh seisi panggung. Saat para para host membicarakan soal unggahan Q and A kontestan, Marvin, seketika Ayu Ting Ting membocorkan sesuatu yang berhubungan dengan Ivan Gunawan.

Biduanita 27 tahun itu mengungkapkan, jika pria yang akrab disapa Igun itu pernah menghubunginya malam-malam. Bukan karena hal yang penting, designer kondang itu hanya ingin menanyakan bagaimana caranya membuat Q and A di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit