Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris Hubungan Ayu Ting Ting Digantung Boy William Bongkar Alasan Belum Mau Serius Disorot!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William tengah ramai menyita perhatian publik. Ternyata, mantan kekasih Karen Vendela ini masih belum menikahi Ayu Ting Ting. Padahal Boy dan Ayu telah mengantongi restu dari nenek Boy sendiri yaitu Oma Lazuardi.

img_title
Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Bahkan kini ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini dijodohkan dengan pengusaha muda asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang belakangan viral saat foto bareng di konser musik. Saat Ayu menjadi salah satu pengisi acara konser yang diadakan di Kota Banjarbaru Kalsel.

Biduan asal Depok ini dan Boy William dipandang cocok menjadi sepasang suami dan istri. Apalagi, keduanya sama-sama gagal menikah.

Namun, sampai sekarang Boy masih belum menikah dengan alasan tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

“Karena dalam relationship gue pernah gagal juga makanya mungkin yang ini gue harus jauh lebih berhati-hati dan apapun itu langkahnya gue harus lebih berhati-hati, “ jelas Boy William.

Setelah gagal menikah, Boy pun mejadi lebih waspada dalam menentukan pilihan. Tak hanya itu, dia juga tidak akan mengumbar kisah asmaranya lagi demi kebaikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit