Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menantu Ditangkap, Elvy Sukaesih : Ulu Hati Saya Kayak Ada Batu

img_title

JagoDangdut – Belum lama ini menantu dari ratu dangdut, Elvy Sukaesih, Muhamad bin Anis kembali ditangkap oleh polisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kediamannya Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu, 5 Oktober 2019. Mendengar hal tersebut, pelantun lagu Bisik-bisik Tetangga ini mengaku sangat terkejut, dan syok saat mendapat kabar buruk itu.

Bahkan Elvy mengaku saat kaget mendengar kabar buruk dari suami putri sulungnya, Dhawiya Zaida langsung sesak dadanya saat pertama kali tahu kabar itu. Namun yang namanya musibah adalah cobaan serta ujian yang harus tetap dijalani.

 "Ulu hati saya kayak ada batu, pas dikasih tahu hanya istighfar. Mau gimana lagi semua harus dihadapi," ujar Elvy saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2019.

 

Muhamad Basurrah (Suami Dhawiya)

Waktu penangkapan Muhammad, dan saat itu Elvy sedang dalam mengisi suatu acara. Lalu sang putra yang sedang berada disampingnya saat itu memberi tahu kabar itu pada Elvy, dan keduanya mengaku kaget dan pasrah. Bahkan ia merasa seperti ulu hatinya sakit dan sesak.

"Terima nasib saja. Habis mau diapain, kan sudah kejadian kita enggak boleh sesali," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit