Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Video Klip di Jogja, Fildan Rahayu akan Rilis Single Baru

img_title
Fildan Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menjuarai ajang D’Star, Fildan Rahayu kini semakin sering disibukkan tampil di layar kaca. Pendangdut asal Baubau, Sulawesi Tenggara ini memang disibukan dengan berbagai acara on air maupun off air. Tak hanya itu pria murah senyum ini mengaku telah membuat video klip untuk lagu barunya di kota Yogyakarta.

“Kemarin abis pembuatan video klip di Yogya dua hari dan InsyaAllah nanti akan rilis, sebenarnya ini lagu kemenangan waktur D’Star sih,” ujar Fildan kepada Jagodangdut.com di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Oktober 2019.

Pendangdut 28 tahun ini memang terlihat sangat niat dalam proses penggarapan video klip di single barunya itu. Lagu itu berjudul Demi Cinta, lagu itu memiliki sebuah makna tentang perjuangan seorang lekaki untuk mendapatkan hati wanita yang ia dambakan.

“Lagu tentang cinta sih, judulnya tuh Demi Cinta itu tentang perjuangan seseorang untuk mendapatkan wanita idamannya,” kata Fildan.

 

fildaFildan Rahayu D Academy

Rencananya Fildan akan merilis single barunya itu dalam waktu dekat. Ia mengaku sangat senang dan berharap lagunya tersebut bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan sekitarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit