Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga Dikabarkan Retak dan Digugat Cerai, Denny Cagur Minta Shanty untuk Sabar

img_title
Denny Cagur dan Shanty

JagoDangdut – Usai ramai pemberitaan perceraian dikalangan artis, kini giliran Denny Cagur yang dikabarkan digugat cerai istrinya, Shanty Widihastuti. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh sang komedian.

Kabar gugatan cerai Shanty kepada Denny tersebut berawal dari beredarnya sebuah video yang di YouTube yang menyebutkan rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Denny Cagur Minta Istrinya Sabar

img_title
Denny Cagur
Foto :
  • Instagram/dennycagur

Awalnya Denny bersama Shanty memilih untuk tidak menanggapi isu tidak benar tersebut. Tetapi kelamaan ternyata berita tersebut semakin viral dan banyak teman-temannya yang menanyakan hal tersebut.

"Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya. Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini," tulis Denny Cagur seperti dikutip lewat akun IG @dennycagur.

Melihat itu, Denny Cagur pun akhirnya angkat bicara dan menyebutkan jika berita tersebut tidak benar adanya alias HOAX.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit