Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waduh! Bangkai Alphard Via Vallen Ditawar Ratusan Juta, Sosoknya Terbongkar, Sultan Mana?

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Setelah lama mengunggah foto bangkai Toyota Alphard milik Via Vallen di Instagramnya. Ternyata benda itu diminati calon pembeli. Bahkan, meski kondisinya tak layak pakai, ada sejumlah pihak yang berani menebusnya hingga ratusan juta rupiah. 

img_title
Kondisi mobil Via Vallen
Foto :
  • instagram @viavallen
 

Hal ini berawal dari unggahan istri dari Chevra Yolandi ini mengunggah bangkai Alphard miliknya di Instagram. Kendaraan bekas terbakar itu sempat dirumahkan tiga tahun, sebelum akhirnya dijual untuk keperluan yang diklaim lebih bermanfaat.

"Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir tiga tahun karena merasa sayang, bismillah aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat," tulis Via Vallen.

Biduan asal Sidoarjo ini turut membagikan kondisi Alphard miliknya yang hendak dijual ke pembeli. Kendaraan tersebut memang terlihat seperti bangkai dan tak bisa digunakan lagi. Sehingga, pembeli hanya akan menerima unit apa adanya dan tak bisa menuntut ini-itu.

Tak lama unggahan Via banjir komentar dari warganet. Ada yang menganggap kendaraan tersebut tak pantas dijual, tetapi tak sedikit yang rela membayar mahal untuk menebusnya. 

"Rp 100 juta boleh," tulis @akbar_drone.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit