Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Pengusaha Asal Banjarmasin Dijodohkan sama Ayu Ting Ting, Arel Dibandingkan Boy William

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Lagi-lagi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja berfoto bersama pengusaha muda asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tak lama foto itu viral hingga ramai dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. 

img_title
Boy William Pamer Foto Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Cemburu
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Diketahui, pengusaha muda yang digadang jadi pesaing Boy William tersebut bermama Arelian Firdaus. Pria itu berusia 22 tahun, warga asli Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kepada awakmedia Arel menceritakan kronologis pertemuannya dengan Ayu.

Ternyata pertemuan Ayu dan Arel ini terjadi saat biduan asal Depok itu sedang menjadi pengisi acara di Flame Festival yang diselenggarakan pada Sabtu, 13 Mei 2023 kemarin.

Arel pun mengenal Krizna Fahrezi, Hair Stylist sang biduan pun meminta diberikan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Ayu.

"Jadi awalnya ada konser flamefest itu kan lalu liat list list artis yang datang, nah aku tuh kenal sama hair do nya Ayu Ting Ting , lalu pada tanggal 1 mei kami dm dm an di instagram untuk minta foto bareng ketika konser tapi awalnya mau di backstage aja," kata Arel.

Tetapi rencana ity justru berubah karena ramainya para penggemar yang juga berusaha untuk mendapatkan foto bersama Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit