Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Elvy Sukaesih Tak Anjurkan Dhawiya Ceraikan Suaminya

img_title
Dhawiya Menikah

JagoDangdut – Baru-baru ini keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih kembali terkena musibah yang menimpa putri sulungnya Dhawiya Zaida. Hal ini terjadi lantaran suami dari Dhwiya, Muhammad Anis tertangkap lagi terkait kasus narkoba jenis sabu di kediamannya Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Ini memang bukanlah kali pertama mantu Elvy tersandung kasus narkoba, sebelumnya Anis dan Dhawiya juga sudah pernah diamankan pihak yang berwajib. Meski demikian pelantun lagu Bisik-bisik Tetangga ini mengaku tidak menyesal menikahkan putri sulungnya itu dengan Anis. Bahkan hingga saat ini Elvy belum berfikiran untuk meminta Dhawiya bercerai.

"Nakal ya, enggak boleh. Kita ini nggak boleh, apalagi ini baru terus saya belum bisa bicara apa apa. Semua Allah yang punya jadi saya nggak boleh 'Hai Dhawiya kamu cerai ya sama Muhammad' Allah lagi ngatur gimana yang terbaik gitu loh," ujar Elvy saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Muhamad Basurrah (Suami Dhawiya)

Meski sedang menghadapi musibah, sebagai seorang ibu Elvy justru memberikan dukungan serta semangat untuk sang putri, ia juga ingin segala sesuatu yang terbaik untuk Dhawiya.

"Justru saya memberi kekuatan. Tentunya waktu kita menerima Muhammad, kita berharap bisa mengimami Dhawiya dengan baik, tentunya pastinya waktu Muhammad nikahi Dhawiya dengan keinginan yang sama, orang tua maunya semua yang terbaik,” tutur Elvy dan Fitria. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit