Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Foto Lucinta Luna & Reva Alexa Bugil di Pinggir Kolam Renang

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Lucinta Luna namanya jika tak mengundang kontroversi. Kali ini wanita transgender itu kembali membuat aksi kontroversi. Ia membuat heboh dengan berpose tanpa busana di pinggir kolam renang bersama temannya, Reva Alexa

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • -

Mereka pun dengan berani membagikan potret tanpa busana itu ke media sosial mereka dan langsung menjadi sorotan netizen. Disana pemilik nama asli Muhammad Fatah ini dan Reva terlihat berpose dari belakang tanpa mengenakan sehelai busana pun, hanya memegang pakaian dalam mereka.

"Before becoming a mermaid,” tulis Lucinta Luna di Instagramnya.

Disana sahabat Lucinta, Reva Alexa yang merupakan selebgram dan model ini juga tak kalah mencuri perhatian. Reva diketahui merupakan teman dekat Lucinta dan sempat tampil dalam video klip miliknya. 

Menariknya, Reva Alexa juga pernah melakukan operasi pergantian jenis kelamin pada Agustus 2018. lebih dari 230 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya @revaalexareal, Reva Alexa kerap membagikan potret-potret seksi dirinya.

Tetapi kali ini, ia berpose tanpa busana bersama Lucinta Luna tampaknya menjadi aksi paling berani yang pernah mereka lakukan dan tentunya menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit