Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Cuma Fokus Berkarier, Denny Caknan Juga Fokus Pendidikan, Ternyata Sekolah Disini!

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

JagoDangdut – Siapa tak kenal penyanyi dangdut muda Denny Caknan. Kini Denny tengah menjadi idola para wanita dan banyak orang. Pencinta koplo campursari memang memiliki banyak prestasi.

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • -

Pemilik nama asli Deni Setiawan ini lahir pada 10 Desember 1993 di Ngawi, Jawa Timur imi mulai melejit setelah merilis lagu Kartonyono Medot Janji pada tahun 2017. Bahkan bakatnha yang luar biasa dalam memadukan lagu campursari jawa dan pop membuatnya dikenal sebagai penerus Didi Kempot.

Ternyata, mantan kekasih Happy Asmara ini Denny Caknan tak besar hati meski beberapa lagunya terkenal, ia tetap mencari tambahan biasa untuk membayar kuliah.

Diketahui, mantan kekasih Happy Asmara ini menempuh kuliah di Universitas Soerjo Ngawi jurusan Ekonomi dan lulus pada tahun 2020. Pada hari kelulusannya, ia menerima penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi dalam bidang seni berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Soerjo No. 02/045.00/Q/2020.

Pedangdut asal Ngawi ini diminta untuk menyanyikan lagu Kartonyono Medot Janji. Penampilan Denny Caknan diabadikan dalam channel Youtube Universitas Soerjo Ngawi. Terlihat dalam channel Youtube Men’s Talk, Denny menceritakan kesulitannya saat berkuliah. Ia bahkan terpaksa menjual ponsel kreditnya untuk biasa kuliah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit