Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Mahesa hingga Aldi Taher Gabung Parpol untuk Jadi Bacaleg Pemilu 2024

img_title
Andika Kangen Band
Sumber :

JagoDangdut – Menyambut tahun Pemilu 2024, cukup banyak artis yang memilih banting setir untuk terjun ke dunia politik. Apakah mereka hanya mengandalkan popularitas saja atau memang layak untuk menjadi seorang politikus?

Sebut saja Antika Mahesa hingga Aldi Taher bergabung dengan partai politik dan siap untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024.

Bahkan khusus untuk pria yang memiliki nama lengkap Mahesa Andika Setiawan itu telah menunjukkan keseriusannya dengan mempersiapkan semua syarat dan ketentuan untuk jadi Bacaleg.

"Saya sudah menjalani tes jasmani dan rohani bahkan dinyatakan lolos oleh penguji pada saat menjalani tes di RSJ Lampung," ungkap pria yang dijuluki Babang Tamvan tersebut.

Sebelumnya Andika Mahesa memang sudah mendeklarasikan untuk mendaftar jadi Bacaleg DPR RI. Diketahui saat ini vokalis dari Kangen Band tersebut menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan.

Meskipun sibuk menjadi sebagai seorang musisi, nyatanya Andika juga aktif di dalam partainya. Ia memohon doa kepada smuanya agar diberikan kelancaran untuk niatannya di Pemilu 2024.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Mei 2023. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit