Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Menantu Elvy Sukaesih, Zecky Alatas Serahkan Berkas Pendaftaran Calon DPD RI

img_title
Wirdha Sylvina dan Zecky Alatas

JagoDangdut – Baru-baru ini Ketua umum (Ketum) Brigade 08 Dr (C) Zecky Alatas, SH.,MH  menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2024-2029 ke kantor KPUD DKI Jakarta kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu malam (14/05/23).

img_title
neng Wirdha
Foto :
  • neng Wirdha IG

Zecky datang didampingi istrinya, penyanyi dangdut Wirdha Sylvina dan anaknya. Ia juga diantar oleh anggota Brigade 08.  

Bahkan Zecky menyebut proses untuk bisa diterima berkasnya berlangsung cukup panjang, yaitu sejak bulan November 2022 dengan perbaikan administrasi disana sini. Zecky pun mengucapkan terima kasih pada KPUD dan jajarannya, yang telah secara profesional menerima berkasnya. Tak lupa, Zecky juga mengucap terima kasih pada istrinya, yang juga anak dari penyanyi dangdut kondang Elvie Sukaesih, yang sudah banyak membantunya.

"Sebetulnya saya pribadi sudah banyak bergerak untuk perjuangan di DKI Jakarta. Tapi baru kali ini tergerak untuk maju agar berbuat lebih banyak bagi perubahan Jakarta. Termasuk untuk mengenalkan apa itu DPD, dan saya memilih maju DPD dari jalur independent. Ini untuk menjadi jembatan aspirasi warga Jakarta. Insyallah Allah meridhoi saya untuk bisa duduk di DPD tahun 2024, untuk menyelesaikan permasalahan warga Jakarta,"ujar Zecky.

Menantu dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini pilihan untuk maju dari jalur independen memang cukup sulit dibanding maju lewat partai. Ia pun meyakinkan publik, motifnya maju sebagai anggota DPD benar-benar untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga Jakarta. 

"Saatnya pemuda memimpin DKI Jakarta," jelas Zecky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit