Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Biayain Sekolah Anaknya Lagi, Nikita Mirzani Bongkar Hal Mengejutkan!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik. Pasalnya belum lama ini sang putri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly ini menyebut dirinya tak ingin lagi membiayai sekolahnya di luar negeri. Nikita Mirzani mengatakan dirinya sudah melunasi biaya pendidikan Lolly setahun ke depan.

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @1auramm
 

“Bagaimana saya tidak membiayai, memang sekolah di luar negeri kayak di Indonesia, semua biayanya sudah dibayarkan sampai tahun depan,” kata Lolly.

Mantan istri Antonio Dedola ini pun enggan ingin meladeni pengakuan Lolly yang merusak reputasinya sebagai ibu. Apalagi Lolly adalah anak kandung yang dilahirkan dan dibesarkannya sendiri.

“Biar bagaimanapun anak perempuan saya tetap anak perempuan saya, siapa yang mojokin, kalian suka berasumsi, spekulasi sendiri,” kata Nikita.

Disisi lain, ia tak menampik soal pengakuan Lolly yang menyebut dirinya terlalu mengekang putrinya. Bagi Nikita, anak perempuan memang harus dijaga super ketat.

“Kalau anak perempuan beda sama anak laki-laki. Anak laki-laki enggak punya rahim, anak perempuan punya rahim, jadi segala sesuatu harus ekstra ketat, harus dijaga dengan baik, harus ikut peraturan,” seru Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit