Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berdandan Ala Idol Korea, Ayu Ting Ting Disebut Netizen Jennie Cabang Depok

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Kecintaannya kepada budaya Korea, membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sering tampil ala idol KPOP. Sehingga penampilan biduan dangdut itu pun sering jadi sorotan di media sosial.

Seperti dalam unggahan TikTok pribadinya baru-baru ini, paras cantik dan gaya berpakayannya jadi bahan pergunjingan netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut inI!

Dijulukki Jennie Cabang Depok

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Dalam unggahan yang ia bagikan pada Minggu, 14 Mei 2023, ia tampil dengan busana berwarna hitam. Demi menyempurnakan penampilannya, mantan istri Enji Baskoro itu menggunakan blazer yang senada.

Rambut panjangnya yan g bergelombang dibiarkan terurai, kecantikannya makin terpancar dengan riasan bak seorang idol Korea. Wanita berusia 30 tahun itu pun terlihat berpose denggan banyak gaya diiringi dengan backsoun lagu Korea.

Sontak saja unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen pun mengaggumi pesona Ayu Ting Ting. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyebutkan Ayu Ting Ting adalah Jennie cabang Depok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit