Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Boy William soal Restu Keluarga buat Ayu Ting Ting!

img_title
Boy William Pamer Foto Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Cemburu

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Boy William tengah menyita perhatian publik. Pasalnya mereka dikabarkan memiliki hubungan spesial. Bahkan Boy juga telah mengenalkan Ayu kepada keluarganya, termasuk sang oma

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Saat ditanya restu sang oma dan keluarga mengenai hubungan dengan Ayu, mantan kekasih Karen Vendela ini mengaku sudah mengantonginya. Tetapi, ia tetap diberi pesan untuk berpikir selalu memikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan untuk menikah.

"Oma aku mah yang penting aku nyaman, keluargaku semua ya yang penting aku nyaman dulu. Tapi ya namanya orang tua pasti disuruh mikir berulang-ulang kali karena aku kan dari broken home ya karena mereka itu was-was kalau terulang hal yang sama," jelas Boy William.

Bahkan ditanya soal kejelasan hubungannya dengan Ayu, Boy mengaku ia kini masih dalam tahap berteman baik. Boy pun tak memusingkan pendapat warganet yang menyebut hubungannya dengan Ayu tidak jelas.

"Sampai sekarang kita komunikasi terus, setiap harinya selalu ngobrol. Dari dulu sampai sekarang kita temen deket," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit