Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Elvy Sukaesih Sempat Tak Diberi Tahu saat Menantunya Ditangkap

img_title
Dhawiya Menikah

JagoDangdut – Belakangan ini sempat heboh diperbincangkan, lantaran suami dari Dhawiya Zaida, Muhammad Bin Anis diamankan pihak berwajib karena terjerat narkoba. Sebagai seorang mertua, ratu dangdut Elvy Sukaesih mengaku awalnya sempat tak tahu jika menantunya itu telah ditangkap oleh polisi.

 

Hal itu terjadi lantaran pelantun lagu Bisik-bisik Tetangga ini tengah dalam kesibukkan mengisi sebuah acara di salah satu televisi, waktu itu tepat dengan hari dimana Anis ditangkap pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Bahkan sehari setelahnya umi Elvy sapaannya ini juga sempat tampil dalam acara televisi lagi.

 

"Saya enjoy saja enggak tahu apa-apa," ujar Elvi ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2019.

 

Tak hanya itu, putri Elvy, Fitria Sukaesih juga mengatakan bahwa sang ibu memang sengaja tak diberitahu mengenai kabar mengejutkan ini, dimana berita banyak menayangkan pemberitaan Anis yang tertangkap lantaran penyalahgunaan narkoba. Bahkan Fitria meminta tolong pihak telebisi untuk tidak menyinggu penangkapan Anis di tempat sang ibu tampil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit