Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selfie di Instagram, Tubuh Cupi Cupita Basah?

img_title
Duo Gobas

JagoDangdut – Kabar menghebohkan datang dari biduanita cantik dan super seksi Cupi Cupita. Bagaimana tidak, pose selfi yang dibagikannya ke Instagram, pastinya bisa membuat mata para lelaki terbelalak. 

Tidak sendirian, kali ini Cupi bersama temannya di Duo Gobas Essa. Kedua biduanita itu nampak memperlihatkan gaya yang bisa dibilang memancing imajinasi liar kaum pria. 

Apalagi tulisan keterangan dalam postingan wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 ini, dapat menambah banyaknya lelaki nakal untuk berkomentar. Dan mungkin, memang hal itu yang diharapkan oleh pelantun lagu Janda 7X tersebut.

"Perhatikan basah apa kering," tulis postingan akun Instagram @cupitagobas19

Bukan hanya satu potret yang diunggahnya ke Instagram, enam foto seksinya saat kenakan kebaya putih dan kemben bersama Essa itu, memang basah. Dalam beberapa postingan sebelumnya, wanita bernama asli Cupi Warsita itu memang terlihat berendam di laut. 

Herannya, salah satu komentar warganet ini mengaku jika dirinya yang basah, setelah melihat keenam foto yang sengaja diunggah oleh Cupi Cupita itu. Tidak hanya satu orang, dua netters lain mengaku bergairah. 

"Aku yang basah kak," 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit