Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Sederhana Saat Liburan ke Korea, Ternyata Segini Harga Tas Yang Dipilih Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut –  Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang tam lepas dari sorotan publik. Bahkan ia juga dikenal sebagai artis yang gemar dengan budaya Korea Selatan. Bahkan Ayu sering kali tampil dengan gaya busana yang mengikuti trend Korea Selatan dengan menggunakan aksen dan motif Korea yang khas. 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92
 

Namun outfitnya saat berlibur ke Korea disorot. Serperti tas yang ditentengnya. Jika para artis biasanya gemar mengoleksi Hermes ratusan juta Rupiah dalam seri Birkin atau Kelly, berbeda dengan Ayu. Ia justru memilih sebuah tas yang harganya tak semahal itu.

Dalam liburannya Ayu mengenakan sebuah dress hitam dengan jaket cokelat. Ia nampak santai dengan sepatu hitam dan kaus kaki. Santainya Ayu Ting Ting menenteng sebuah tas dari Hermes dengan bentuk yang elegan.

Tas ini merupakan Hermes Garden Party 30 Bag in Negonda Calfskin.Merupakan sebuah tas yang elegan dan mewah, tas ini dibuat dengan kualitas bahan dan keterampilan jahitan yang sangat baik.

Walaupun terlihat sederhana, namun kualitas bahan dan tampilan tas ini sangatlah mewah.

Tas Hermes Garden Party 30 Bag in Negonda Calfskin memiliki dua pegangan yang kuat dan nyaman untuk dipegang, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit