Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Gak Nyangka! Ternyata Ayu Ting Ting Pernah Main Ftv Sebelum Jadi Penyanyi Dangdut, Wajahnya Disorot

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Fakta mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya ia ternyata pernah bermain dalam sebuah FTV di salah satu televisi sebelum terkenal sebagai penyanyi dangdut. Wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu bermain di FTV sebelum lagu Alamat Palsu meledak.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Penampilan ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini pun tak banyak berbeda dengan sekarang. Namun kala itu Ayu memiliki ciri khas poni depan saat memerankan tokoh anak SMA. Akun gosip di Instagram itu pun memperlihatkan foto-foto Ayu Ting Ting saat main FTV. Dalam video itu, Ayu terlihat cantik dengan poni depan dan model rambut panjang.

"Selain di sinetron malin kundang teh ayu juga pernah main sinetron sekitar tahun 2005/2006 di Indosiar judulnya "geng cantik" bareng rifky balweel sama chand kelvin tp alhamdulilah akhirnya rezeki nya teh ayu populer sebagai penyanyi alamat palsu," tulis caption akun gosip itu.

Bahkan foto kolase Ayu Ting Ting itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut Ayu Ting Ting cantik sejak dulu. Ia juga dipuji sebagai artis berbakat karena selain nyanyi, wanita berusia 30 tahun ini juga bisa akting.

"Masyaa ALLAH...ayu bukan hnya cantik, cerdas tapi juga punya segudang bakat...dari penyanyi, artis sinetron, pemain film,bintang iklan, presenter, pelawak...pokoknye bner² multitalent...bestlah @ayutingting92," tulis netizen.

"Ternyata ATT Emang Udah cantik Dari zaman dulu," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit