Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Paha Saat Di-endorse Produk Pemutih, Ayu Ting Ting Banjir Cibiran: Auratnya Diumbar!

img_title
Ayu Ting Ting rilis single baru

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting. Bahkan apapun yang dilakukan oleh Ayu kerap menyita perhatian publik. Walaupun sudah menjadi artis terkenal dan tak pernah sepi job untuk bernyanyi ataupun mengisi acara televisi, Ayu Ting Ting masih membuka jasa endorse untuk menambah pundi-pundi keuangannya.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Seperti terbaru, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini pun baru saja mengunggah foto saat sedang di-endorse produk pemutih badan di Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat mengunggah foto tanpa wajah. Hanya tampak paha putih seseorang yang mengenakan rok mini. 

"So, guys. Aku mau klarifikasi deh biar beritanya jadi nggak simpang siur lagi," tulis Ayu.

"Btw aku mau rekomendasikan tentang produk pemutih badan, penghilang bekas luka, koreng, bekas gigitan nyamuk, dan guratan hitam, cacar, dan strechmark langganan aku dari 4 tahun yang lalu, dan kalian banyak banget yang DM. So, aku posting di sini aja, jadi sebelum aku delete soon lagi kalian langsung serbu aja IG sama produk produknya sekalian," imbuhnya.

Tak lama unggahan biduan asal Depok ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang justru salah fokus dengan foto unggahan mantan istri Enji Baskoro. Warganet menilai jika foto itu adalah gambar paha Ayu Ting Ting.

"Auratnya, Cuk. Semakin banyak yang bukan muhrim melihatnya, semakin banyak dosanya. Walaupun dia sedang tidur akan dicatat terus dosanya," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit