Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ex Duo Bunga, Luncinta Luna Ingin Dimakamkan Sebagai Perempuan Jika Meninggal Nanti

img_title
Lucinta Luna mengenakan hijab

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Lucinta Luna. Pasalnya ia tampak blak-blakan mengaku jika dirinya sangat takut mati karena merasa punya banyak dosa. Walaupun begitu, jika kelak tiba saatnya ia berpulang, Lucinta ingin dimakamkan sebagai perempuan.

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Hal ini diungkap dalam acara yang dibawa oleh Nikita Mirzani. Disana mantan kekasih Abash ini pun membongkar tentang rasa takutnya setiap kali menjalani operasi plastik. Terakhir kali dia harus menjalani operasi hidung yang membutuhkan waktu hingga 12 jam.

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini mengaku takut tiba-tiba tidak bangun setelah operasi. Oleh karena itu, dia selalu bertanya pada dokter, apakah anestesi yang digunakan aman.

"Aku setiap operasi selalu ngerasa kayak gitu," ucap Lucinta Luna di YouTube.

"Aduh aku takut deh kalau tiba-tiba istidraj ya, karena banyak banget netizen yang bilang aku kebanyakan operasi, kalau tiba-tiba Tuhan marah sama lo gimana, udah cukup lah," tambahnya.

Disisi lain, yang paling ditakutkan Lucinta Luna adalah dirinya tak bangun lagi setelah menjalani operasi plastik karena merasa masih punya banyak dosa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit