Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersandung Kasus Narkoba, ini Fakta-Fakta Daffa DA2!

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini industri dangdut Tanah Air kembali membuat kaget masyarakat. Tak berselang lama, setelah menantu dari ratu dangdut Elvy Sukaesih diamankan polisi lantaran penggunaan narkoba. Tak lama kemudian, pria muda jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut, D’Academy 2 yaitu Daffa Arga Septyan  yang ditangkap pada 5 Oktober lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu.

Daffa D Academy

Mengingat nama Daffa D’Academy 2 yang namanya sempat melambung pada tahun 2015 lalu. Jagodangdut telah menyiapkan, inilah beberapa fakta-fakta Daffa D’Academy 2, mari kita simak.

1. Daffa D’Academy 2 memiliki nama asli Daffa Arga Septyan ia merupakan salah satu pedangdut alumni ajang pencarian bakat D'Academy 2. Ia juga merupakan peserta asal Tangerang yang memiliki suara merdu serta paras yang tampan. Namun sayangnya, Daffa harus tersenggol pada babak 25 besar.

2. Jarang ada yang tahu, kalau sebenarnya Daffa sempat mendapat posisi tiga besar dalam sebuah kompetisi gaul dijamannya, yakni kompetisi modeling dari ANEKA YESS 2012.

3. Daffa juga pernah merilis sebuah single bertajuk Sayangku di tahun 2018 lalu. Bahkan ia juga sempat merambah didunia akting.

4. Daffa juga pernah disebut dekat dengan seorang wanita kontestan D’Academy 3 bernama Sarah Rizkia. Bahkan Daffa sempat mengunggah fotonya di Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit