Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Uang Mahar Rp600 Juta Jessica Mila, Pihak Keluarga Yakup Hasibuan Buka Suara!

img_title
Jessica Mila & Yakup Hasibuan
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jessica Mila, pasalnya ia resmi dinikahi oleh sang kekasih Yakup Hasibuan. Keduanya resmi menjadi sepasang suami dan istri usai mengucap janji setia di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat, 5 Mei 2023. 

img_title
Jessica Mila & Yakup
Foto :
  • -

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun menggelar acara resepsi pernikahan yang mewah pada Sabtu, 6 Mei 2023 yang dihadiri kerabat dekat. Untuk bisa menikah dengan Yakup Hasibuan, Jessica Mila pun menjadi bagian dari keluarga Batak.

Belakangan ini, ayah dari Yakup, Otto Hasibuan memberikan marga Boru Damanik untuk Jessica Mila. Pernikahannya pun secara adat Batak, Jessica Mila pun mendapatkan sinamot atau uang mahar dari pihak laki-laki.

Uang sinamot yang diberikan Yakup Hasibuan pun disebut mencapai Rp600 juta. Terkait kabar itu, Petty Hasibuan, kakak perempuan dari Yakup Hasibuan akhirnya buka suara. Sayangnya, ia menggan mengungkapkan jumlah uang mahar yang diberikan sang adik untuk Jessica Mila.

"Oh nggak hahaha. Karena kan yang sinamot itu sudah tidak dibahas lagi ya, artinya ada jumlahnya tapi sudah tidak disebut lagi lah. Hanya keluarga yang tahu lah," terang Petty Hasibuan.

Disisi lain, Pretty Hasibuan pun tampak kaget saat ditanya soal uang mahar sebesar Rp600 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit