Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Ustaz Yusuf Mansur

img_title
Ustadz Yusuf Mansur

JagoDangdutKabar duka datang dari Ustaz Yusuf Mansur yang membagikan berita meninggal dunia seorang Imam Masjid Nabawi, Syeikh Muhammad

Kabar tersebut dibagikan oleh pria yang biasa disapa Ustaz YM itu lewat laman Instagram pribadinya belum lama ini.

Syeikh Muhammad Meninggal Dunia

Yusuf Mansur mengaku begitu akrab dengan sosok Syeikh beserta keluarganya. Syeikh Muhammad merupakan putra dari Syeikh Kholo, yang merupakan guru besar juga di Madinah dan Mekkah.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Dari 2010, dengan beliau ini, Syeikh Muhammad, saya dan keluarga besar Daqu diizinkan akrab sekali. Bahkan sama keluarganya. Ayahnya, Syeikh Kholil, adalah gurunya guru-guru Qur'an di Madinah Al Munawwaroh, Mekkah Al Mukarromah, dan seantero Saudi dan bahkan manca negara," tulis Ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip lewat akun IG @yusufmansurnew.

Syeikh Muhammad sendiri didapuk menjadi Imam di Masjid Nabawi, yang memiliki suara begitu indah. Bahkan di YouTube bisa ditemui suara indah beliau menurut Yusuf Mansur.

"Syeikh Muhammad, didapuk menjadi Imam di Masjid Nabawi. Rekaman indah suaranya, masih terabadikan di TV nya Mekkah, diputer ganti berganti dengan yang lain. Dan ada di Youtube.," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit