Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Yusuf Oebelet Soal Pernyataan Kecewa Cita Citata

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi Cita Citata tengah heboh menjadi perhatian publik, lantaran ia kedapatan tengah curhat pada akun media sosialnya di Instagramnya. Pelantun lagu Goyang Dumang ini menunjukkan rasa kecewanya kepada music director disebuah acara yang akan ia isi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin, 7 Oktober 2019. 

Awal mulanya adalah ketika biduan 25 tahun ini merasa sakit hati saat dirinya dengan pernyataan seorang music director bernama Yusuf Oebelet. Bahkan jika tak ada itikad baik, Cita akan bawa permasalahan ini ke ranah hukum. Namun mendengar surat terbuka dari Cita di Instagramnya, akhirnya sang music director acara itu, Yusuf Oebelet akhirnya angkat bicara, ia juga menyampaikan permintaan maafnya saat dirinya dituding membuat Cita sakit hati akibat perkataannya. 

"Saya boleh dalam forum ini silakan kalian, saya juga bisa minta maaf. Enggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman," ungkap Yusuf saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 7 Oktober 2019.

 

Cita Citata

Lebih dari itu, Yusuf Oebelet meminta Cita Citata lebih menghargai para pekerja seni lainnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin demi tampil baik. Ia berharap pelantun 'Goyang Dumang' itu bicara baik-baik jika kebingungan.

"Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu. Tapi kami mempersiapkan sungguh-sungguh. Ini momen nasional, momen kebudayaan gitu," ujar Yusuf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit