Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terpuruk, Andika Kangen Band Hubungi Ruben Onsu untuk Jadi Sopir

img_title
Andika Mahesa

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Andika Kangen Band atau yang juga biasa disapa Babang Tamvan? Ia merupakan salah satu vokalis band yang ikonik.

Bersama Kangen Band, pemilik nama lengkap Andika Mahesa itu berhasil membawa kesuksesan dalam hidupnya. Meski begitu perjalanan kariernya tidak begitu mudah dan mendapat berbagai cobaan.

Kisah Keterpurukan Andika Kangen Band

img_title
Andika Kangen Band
Foto :
  • -
Ternyata sebelumnya Andika pernah keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Ia memilih untuk pulang kampung ke Lampung dengan berbekal uang Rp300 juta saja.

Namun uang sebanyak itu ternyata hanya bertahan dalam waktu 2 bulan saja, saat itu Andika mencoba untuk memprofuksi padi sendiri di sawah. Tapi ia baru sadar jika uang yang dihasilkannya itu tidak banyak sedangkan ia harus memenuhi kebutuhan hidupnya bersama anak-anaknya.

"Gue kerja di sawah, beli sawah, terus gue nanem padi sendiri. Ternyata gue baru tau padi itu panennya 3 bulan lebih, begitu panen dapatnya cuman 1,5 juta, enggak masuk hitungan gue, sementara anak gue banyak," kenang Andika seperti dikutip lewat channel YouTube Ferdy Element.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit