Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Balaskan Dendam Nikita Mirzani ke Antonio Dedola, Lucinta Luna: Kucabik-cabik Ya Si Toni

img_title
Lucinta Luna & Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdut – Artis kontroversial Nikita Mirzani kini tengah menjadi sorotan publik usai hubungannya dengan Antonio Dedola berujung kisruh. Pasangan yang dikabarkan telah menikah pada Januari 2023 lalu itu kini saling menjatuhkan satu sama lain lewat media sosialnya.

Di tengah perseteruan tersebut, Lucinta Luna berusaha menghibur Nikita Mirzani. Bahkan, transgender itu mau membantu Nikita Mirzani untuk membalaskan dendamnya pada Antonio Dedola.

Balas Dendam

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

Melalui unggahan instagram story, Lucinta Luna membagikan momen saat mereka membuat konten bersama. Pada kesempatan itu, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu mencoba untuk menghibur Nikita Mirzani.

"Yang sabar ya nyai ya. Kayakya lu kalau butuh pembalas dendam harus gue deh yang maju deh,"  kata Lucinta Luna dilansir JagoDangdut pada 4 Mei 2023.

Tak hanya itu, Lucinta Luna pun meminta izin untuk 'mencicipi' mantan kekasih wanita yang akrab disapa Nyai itu. Meras bukan lagi miliknya, janda tiga anak itu pun mengizinkan Lucinta Luna untuk mencobai mantannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit