Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nia KDI 2019 Dipuji Juri Bawakan Lagu Arab dan India

img_title
Nia KDI MNCTV

JagoDangdut – Malam ini telah dilangsungkan acara ajang pencarian bakat lagu dangdut, yakni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Saat ini KDI 2018 telah memasuki babak finalis 5 besar, pada malam ini kelima finalis Marvin, Suci, Nia, Hikam, dan Arci telah memberikan penampilan terbaiknya dalam kompetisi ini. Bahkan malam ini akan ada kontestan yang harus terjemput dari panggung megah KDI 2019 ini.

 

Penampilan pertama disambut oleh para presenter beserta juri, bahkan band Gambus Sabyan hingga Dewi Perssik dan Lebby. Yang menarik kelima kontestan KDI 2019 membawakan lagu yang unik tak seperti biasanya, yakni lagu-lagu Arab serta India. Semua peserta mampu membawakan lagu dengan tema itu secara bagus, seperti kontestan pertama yaitu Arci melantunkan lagu Arab dengan judul Habibie, serta Hikam menyanyikan lagu India bertajuk Kun Anta. 

 

Tak hanya itu, Nia juga membawakan lagu dari Wafiq Azizah yaitu Magadir. Yang paling terpenting adalah Nia mendapatkan standing aplause dari para juri, bahkan Okky Lukman tak tanggung-tanggung ia memberikan nilai 99 pada Nia yang membawakan lagu Arab itu serta lengkap dalam balutan kaftan ala Arab yang indah.

 

"Nia kayak penyanyi Arab beneran. Saya paling enjoy dari keseluruhan, Nia memang selalu memukau, auranya nempel di mana-mana. Saya liat kamu di sini, style-nya Nia paling pas kayak gini. Saya kasih nilai kamu 99," ujar Okky saat berada di atas l panggung KDI 2019, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 7 Oktober 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit