Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Saingan Terberat Arci di Panggung KDI 2019!

img_title
Arci KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Persaingan di Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 rupanya semakin sulit. Kelima kontestan ini telah terpilih menjadi yang terbaik yaitu Arci, Nia, Suci, Hikam, dan Marvin, mereka akan bersaing kembali dalam merebutkan posisi hingga Grand Final. Namun siapakah yang akan terjemput malam hari ini?

Sebagai seorang kontestan berbakat, Arci asal Ende mengaku telah mempersiapkan segala persiapan untuk siap bersaing diatas panggung megah KDI 2019, dan supaya bisa lolos ke babak berikutnya. Bahkan Arci meminta dukungan kepada penggemarnya agar tetap bertahan sebagai pemenangnya.

KDI 2019

 “Persiapan yang pasti Arci sudah persiapan secara mateng, dalam koreo dalam berlatih vokal, dalam berlatih mengeksplore lagi suara-suara Arci. Arci supaya lebih semangat dalam kontes 5 besar ini, dan Arci mohon dukungannya agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” ujar Arci saat ditemui Jagodangdut.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 7 Oktober 2019.

Namun meski memiliki bakat yang sangat bagus dan yakin untuk lolos ke babak selanjutnya, tetapi Arci mengaku memiliki saingan terberat dalam kompetisi KDI 2019 ini.

“Yang pasti 100 persen Arci yakin karena Arci miliki suara yang khas tersendiri. Jadi Arci yakin Arci bisa lolos. Saingan terbesar ada Suci, Nia itu saingan terberat Arci. Tapi kalau poling Marvin ya,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit