Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Diterpa Kabar Miring, Ari Wibwo: Pihak Inge Berusa Menjatuhkan Reputasi Aku

img_title
Ari Wibowo
Sumber :

JagoDangdut – Aktor Ari Wibowo akhirnya angkat suara soal kabar-kabar miring mengenai dirinya. Tudingan-tudingan tersebut mencuat ke publik usai ia dikabarkan menggugat cerai sang istri, Inge Anugrah.

Ia sangat menyayangkan pihak Inge Anugrah yang berusaha menjatuhkan reputasi dirinya. Meskipun begitu, Ari Wiowo tidak terpancing untuk melakukan hal yang sama dan memilih unutuk berdiam diri. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Mantap Cerai

Sejumlah kabar miring mengenai rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah mendadak jadi sorotan entizn di media sosial usai kabar perceriaan pasangan tersebut. Mendapati citranya yang menjadi buruk, Ari Wibowo akhirnya buka suara.

"Halo aku terima kasih kepada semua followersku yang sudah memberikan komen, memberikan dukungan doa, dukungan moril, dan saran, semuanya aku baca dan aku hargai. Aku sangat berterima kasih kepada semua saran-saran yang telah diberikan kepada aku," ujar Ari Wibowo dilansir dari @lambegosiip pada Selasa, 2 Mei 2023.

Atas perceraiannya dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo mengaku dirinya sudah berpikir matang-matang. Gugatan cerai yang ia layangkan kepada sang istri bukan hanyalah amarah sesaat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit