Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Pakai Narkoba, Suami Dhawiya Terpengaruh Mantan Pasien RSKO?

img_title
Muhamad Basurrah (Suami Dhawiya)
Sumber :

JagoDangdut – Lagi dan lagi. Untuk kedua kalinya menantu Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih kembali merasakan dinginnya hotel prodeo Mapolda Metro Jaya karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.  

Sebelum menikahi anak dari pedangdut yang akrab disapa Umi Elvy, Muhamad Basurra juga sempat diamankan pihak Kepolisian bersama dengan Dhawiya dan empat orang temannya pada bulan Februari 2018 lalu. Saat itu Muhamad bin Anis dan Dhawiya harus menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).

Namun rehabilitasi yang dilakukan oleh lelaki yang saat ini menjadi suami Dhawiya, sepertinya tidak benar-benar membuatnya sadar ataupun sembuh. Justru malah menambah jaringan baru, yakni Muhamad Syafik yang bertemu dengannya di RSKO. 

Baca juga yuk: Mantu Elvy Sukaesih Tertangkap Lagi, Begini Kata Polisi

Muhamad Basurrah (Suami Dhawiya)

Baca juga yuk: Suami Dhawiya Lagi-lagi Tertangkap, Kakak Ipar: Enggak Kapok!

"Memang benar M alias Anis dan MS pernah bertemu di RSKO, kenalan, setelah 2 tahun lalu. Berlanjut setelah keluar RSKO. Bahwa tersangka M alias Anis dapat barang dari Jefri masih DPO (Daftar Pencarian Orang)," ungkap Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit