Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lalukan KDRT pada Antonio Dedola Lempar Gelas Hingga Setrika, Nikia Mirzani: Gak Sengaja!

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Nikita mengaku menikah dengan pria asal Jerman itu pada Januari 2023 kemarin. Namun kini keduanya tengah berkonflik, Antonio pun sampai pergi dari rumah Nikita.

img_title
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @toni.dedola
 

Terbaru, Antoni membongkar jika dirinya sering mendapat perlakuan kasar dari sang istri. Pria berparas bule itu mengaku ditinju, hingga dilempar barang.

"Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?)," tulis Antonio Dedola.

Curhatan Antonio rupanya sampai ketelinga Nikita Mirzani. Bahkan Ibu dari 3 anak ini tak menampik tuduhan sang suami. Nikita justru mengakui kesalahannya. Hal ini diungkapkan dalam live streaming di Instagramnya. 

"Ya, memang betul saya pukul dia, saya pun ngomong sama kak Fitri, 'Kak, aku tampar Toni (sapaannya Antoni Dedola), aku lempar dia pakai gelas'. Gelasnya tuh segede gini, gelas kecil yang buat teh, sekecil ini. Itu tidak akan berasa kalau kena. Dan itu tidak kena ke muka dia," jelas Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, pelantun tembang Selalu Salah ini pun mengakui jika ada lemparan yang tidak sengaja mengenai tubuh suaminya, yaitu disekitar lengan. Diduga lemparan tersebut mengakibatkan lebam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit