Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Virgoun Gandeng Pengacara Sandy Arifin, Bakal Cerai Dengan Inara Rusli?

img_title
Klarifikasi Virgoun
Sumber :

JagoDangdut – Musisi Virgoun akhirnya muncul ke hadapan publik usai kabar perselingkuhannya di media sosial. Pemilik nama asli Virgoun Putra Tambunan itu memberikan pernyataan resmi lewat unggahan video di channel YouTube-nya.

Dalam video yang berdurasi 5 menit itu, Virgoun mengaku salah. Suami Inara Rusli itu jgua menyampaikan telah menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya.

Tunjuk Sandy Arifin Sebagai Kuasa Hukum

img_title
Virgoun
Foto :
  • instagram: @virgoun_

Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli beberapa waktu lalu. Sang istri secara blak-blakaan membongkar perselingkuhan yang terjadi antara Virgoun dengan wanita bernama Tenri Agustina.

Sejumlah bukti-bukti pun turut dibagikan Inara di media sosial, seperti mutasi rekening, isi pesan WA, hingga surat pernyataan yang telah ditandatangani kedua belah pihak.

Sempat bungkam, Virgoun akhirnya muncul ke hadapan publik. Tidak membela diri, Virgoun mengaku salah dan khilaf atas apa yang telah ia perbuat. Ia pun meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah ia kecewakan buntut kasus perselingkuhannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit