Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambil Nangis Virgoun Buka Suara Soal Tudingan Selingkuh: Saya Akui Saya Salah, Saya Khilaf

img_title
Klarifikasi Virgoun
Sumber :

JagoDangdut – Sempat bungkam sejak kabar perselingkuhannya dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli, Virgoun akhirnya buka suara. Lewat channel YouTubenya, vokalis Last Child itu memberikan pernyataan secara resmi.

Soal kabar yang beredar di masyarakat, sambil menahan tangisVirgoun mengakui perselingkuhan yang terjadi. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Virgoun Buka Suara

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Virgoun akhirnya angkat suara lewat unggahan video di channel YouTubenya. Dalam video yang berdurasi 5 menit 19 detik itu pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan akhirnya muncul usai heboh kabar perselingkuhan.

"Halo semuanya, saya Virgoun, hari ini saya membuat statement lewat video terhadap apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas," kata Virgoun dilansir JagoDangdut dari channel YouTUbe pada 28 April 2023.

"Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit