Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Yama Carlos Sebut Afrita Selingkuh dengan Pria Beristri Artis Inisial R

img_title
Yama Carlos & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kini tengah menjadi sorotan publik tanah air. Terelbih, baru-baru ini rumah tangga mereka berdua teranca cerai.

Setelah gugatan cerai dilayangkan di Pengadilan Negeri Tanggeang, Yama Carlos ungkap permasalahan dalam rumah tangganya tersebut. Seperti apa? Baca sampai habis!

Sebut Arfita Selingkuh

img_title
Yama Carlos
Foto :
  • -

Aktor Yama Carlos membocorkan permaslaahan rumah tangganya, laki-laki berusia 42 tahun itu mengungkapkan bahwa sebab perceraian rumah tangganya tersebut gegara sang istri berselingkuh dengan artis inisial R.

Yama Carlos mengaku telah mengantongi sejumlah bukti yang menunjukkan Arfita berselingkuh. Meskipun begitu, ia tetap mempertahankan rumah ttangganya dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Punya dia yang lain. Tapi pantas gak sih suami orang ngajak nonton konser istri orang, kenapa gak istirnya sendiri yang diajak, harus istri orang? Inisialnya R, memang tidak sempat terbukti secara sah dan meyakinkan apa saya menggugat cerai?" ujar Yama Carlosp dilansir pada Jumat, 27 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit