Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tiba-Tiba Umumkan Perceraian, Melody Prima Buka-Bukaan Soal Penyesalan Menikah Muda!

img_title
Melody Prima
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga pesinetron Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi kini telah kandas. Pasalnya Melody pun bercerai dari suami yang menghasilkan 2 anak darinya. Baru-baru ini Melody buka-bukaan soal pertanyaan dari netizen soal apakah dirinya menyesal menikah muda hingga akhirnya bercerai.

img_title
Melody Prima
Foto :
  • -

"Pernah Menyesal karna nikah muda gak kak?," tanya seorang netizen.

Tak lama pemain sinema ABG Jadi Manten ini  mengaku jika dirinya tak pernah menyesali keputusannya untuk menikahi Tommy Bagus Setiadi pada 2016 lalu meski usianya masih muda.

"Absolutely NO! Aku justru sangat amat bersyukur dengan itu, aku ga mungkin jadi Melody yang sekarang kalau kemarin aku ga nikah muda, gatau deh akan gimana pergaulan dan kehidupan ku dulu kalau aku dulu ga buru-buru nikah. MENIKAH ADALAH CARA TUHAN MENYELAMATKAN AKU," kata Melody.

Walaupun harus berakhir dalam perceraian, Melody Prima mengaku sangat beruntung bisa bertemu dengan sosok Tommy Bagus Setiadi. Tetapi, Melody Prima mengakui dirinya harus merelakan sesuatu hal demi kebaikan bersama.

"Walaupun endingnya harus seperti sekarang, tapi aku ga berhenti-henti berterimakasih sama Tuhan karna udah pertemukan aku sama laki-laki sperti Tommy dia laki-laki yang udah banyak bgt kasih aku pelajaran hidup," jelas Melody.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit