Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Liburan ke Korea, Ayu Ting Ting dan Bilqis Kafe Hits Milik Ayah Jimin BTS!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menyita perhatian publik. Pasalnya biduan asal Depok ini kedapatan mengajak sang anak, Bilqis Khumairah Razak terbang ke Korea Selatan untuk menikmati liburan di momen Lebaran.  

img_title
Lucinta Luna dan Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Seperti diketahui, Bilqis dan Ayu memang dikenal sebagai artis yang menyukai band Korea alias Kpopers. Dalam kesempatan kali ini Ayu dan anaknya menyambangi Kota Busan. Mereka pun sengaja pergi ke sana untuk mengunjungi sebuah kafe bernama Magnate.

Diketahui, cafe iru begitu istimewa terutama bagi para fans BTS lantaran kafe yang mengusung konsep industrial dan modern ini dimiliki oleh ayah salah satu member BTS, yaitu Jimin. Hal ini diunggahn oleh Ayu di Instagramnya dan menyampaikan pesan kepada Jimin untuk segera datang ke kafe tersebut agar dirinya dan Bilqis bisa segera berjumpa secara langsung.

"Sayang, Jimin, kamu dimana? Saya dan anak saya tiba di Busan. Ayo cepat..... Kita tunggu disini," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea.

Tak lama unggahan mantan istri Enji Baskoro ini dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang memberitahukan jika Jimin sedang tidak berada di Korea karena sedang bertolak ke New York. 

"Jimin lagi ke NY," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit