Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Teman Nikah, Zaskia Gotik Ngaku Iri

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Siti Badriah telah dinikahi oleh pria bernama Krisjiana. Sibad sapaannya adalah teman dekat dari biduan Zaskia Gotik, melihat sahabatnya sudah menjadi seorang istri, Zaskia mengaku iri melihat teman-teman dekatnya sudah menjalani kehidupan baru dama bahtera pernikahan.

Meskipun iri melihatnya, pemilik goyangan itik ini merasa tak bisa berbuat apa-apa jika Tuhan belum memberiny jodoh. Zaskia mengaku pasrah dengan kehendak-Nya.

"Ngiri (lihat yang lain nikah) mah pasti cuma gimana, ya namanya belum ada jodohnya mau gimana," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Tak hanya itu, pelantun lagu Ayo Turu ini juga mengaku tak ingin terburu-buru untuk ke jenjang pernikahan. Ia merasa takut jika kembali salah pilih seperti sebelumnya.

"Enggak (buru-buru) santai aja, kalau pengin nikah ya pengin, tapi kalau terlalu terburu ntar salah pilih jadi ya memang harus menunggu," kata Zaskia.

Zaskia Gotik

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini mengungkap kiterianya dalam mencari pasangan tidaklah susah. Zaskia hanya ingin memiliki pendamping hidup yang seiman, mapan, serta menghormati kedua orang tuannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit