Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Arie Wibowo Cerai dan Virgoun Selingkuh, Arie Kriting Jadi Harapan Netizen: Jangan Buat Kami Terluka

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Sumber :

JagoDangdut – Keretakan rumah tangga sejumlah selebriti kini tengah menjadi topik hangat perbincangan netizen di media sosial. Mulai dari Arie Wibowo yang gugat cerai sang istri hingga heboh perselingkuhan Virgoun.

Buntut polemik rumah tangga artis itu, nama komika Arie Kriting ikut terseret. Netizen yang nampak kecewa kini hanya bisa berharap kepada Arie Kriting untuk bisa selalu memeperlakukan Indah Permatasari seperti seroang ratu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Surat Terbuka Untuk Ari Kriting

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Foto :
  • -

Belakangan ini kabar keretakan rumah tangga artis di Tanah Air memang menjadi sorotan netizen di media sosial. Mulai dari rumah tangga Ari Wibowo yang kini sedang dalam proses perceraian.

Sejak kabar perceraian tersebut mencuat ke publik, sejumlah fakta baru tentang Ari Wibowo pun ikut terkuak. Salah satunya sifat pelit aktor tampan itu kepada Inge Anugerah selama menikah.

Tebaru kini datang dari musisi Virgoun. Sang istri, Inara Rusli yang sudah cukup kecewa secara terang-terangan membongkar perselingkuhan Virgoun lewat unggahannya di Instagram story.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit