Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Rilis Single 'Surat Maaf Untuk Starla'

img_title
Aldi Taher ciptakan lagu untuk Lesti dan Billar

JagoDangdut – Bak tak ingin melewatkan kesempatan, Aldi Taher kemabli berusaha mencuri perhatian dengan kasus perselingkuhan Virgoun yang tengah viral di media sosial. Eks suami Dewi Perssik itu kembali menciptakan lagu soal heboh perselingkuhan tersebut.

Lagu yang diberi judul 'Surat Maaf Untuk Starla itu dibagikan oleh Aldi Taher lewat postingan di laman instagram pribadinya. Penasaran? Simak artikelnya sampai habis!

Surat Maaf Untuk Starla

Bukan Aldi Taher namanya jika tidak bisa melihat kesempatan untuk panjat sosial. Suami Salsabillih itu kembali memanfaatkan kasus yang tengah viral agar namanya ikut tersorot.

Melalui postingan instagram pribadinya, Aldi Taher kembali merilis single terbarunya. Jika Virgoun sukses dengan lagu 'Surat Cinta Untuk Starla', kini Aldi Taher menciptakan lagu sindiran soal heboh perselingkuhan vokalis tersebut dengan lagu yang berjudul 'Surat Maaf Untuk Starla'.

"SURAT MAAF UNTUK STARLA " @alditaher.official feat Letnan @rabayyudistiraw ( Akmil 2020 ) TNI ANGKATAN DARAT. INSYA ALLAH FULL SONG ADA DI @tiktokofficialindonesia dan @youtube," tulis Aldi Taher dalam unggahannya di Instagram yang dilansir JagoDangdut dari akun instagram @alditaher.official pada Rabu, 26 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit