Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Segini Biaya Perawatan Kecantikan Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Istri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sempat menjadi kontroversi lantaran kerap disebut halu atau berhalusinasi karena mengaku-ngaku kaya raya. Namun tak mau disebut halu, Kumalasari beberkan biaya yang harus ia keluarkan untuk merawat tubuhnya itu. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelantun lagu Cinta Sejati ini saat dirinya tengah mengadiri acara ulang tahun di klinik kecantikan langganan para artis, yakni Dermapro yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 11 tahun.

Wanita 37 tahun ini mengaku harus mengeluarkan budget yang besar untuk menjaga kecantikan. Tak tanggung-tanggung Kumalasari telah habis hingga miliaran rupiah untuk melakukan berbagai macam perawatan.

"Karena disini aku udah miliaran sih perawatan di klinik Dermapro,  4 kali, kadang ada yang Rp 17 juta, ada Rp 15 juta, tergantung. Belum perawatan yang laser atom bisa 100 juta buat yang body. Kalau yang suntik 200 juta itu stem cell." ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Barbie Kumalasari

Hal yang membuat Kumalasari yakin dengan biaya perawatan yang harus dikeluarkan sebegitu banyaknya, lantaran perawatan disana dapat membuat wajahnya terlihat jauh lebih muda, bahkan hingga 10 tahun lebih muda.

 "Itu bikin stamina kita bener-bener fit terus muka kita lebih muda 10 tahun. Jadi gue sekarang umur 37 ya paling tidak keliatan kayak umur 30 an,” kata Kumalasari.

Tak hanya itu, pemeran bi Ijah di Bidadari ini mengaku dirinya melakukan semua serangkaian perawatan ini, semata-mata demi untuk memperindah diri serta menunjang dirinya sebagai seorang publik figur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit