Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Virgoun Peluk & Cium Inara Kembali Viral, Warganet: Menutupi Rasa Bersalah

img_title
Momen Mesra Virgoun dengan Istri

JagoDangdut – Buntut heboh perselingkuhan Virgoun , kini momen mesra bersama sang istri ikut menjadi sorotan netizen. Salah satunya saat Virgoun manggung beberapa waktu lalu di Bali.

Di tengah aksi panggungnya, pelantun lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ itu mengundang Inara Rusli ke atas panggung. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Momen Mesra

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah
Foto :
  • instagram @virgoun_

Seiring isu perselingkuhan mencuat ke publik, warganet kembali dihebohkan dengan momen mesra Virgoun kepada sang istri di atas panggung. Sejumlah akun gosip membagikan kembali aksi panggung Virgoun saat tentah manggung di Bali beberapa waktu lalu.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat Virgoun yang menggandeng tangan Inara untuk ikut tampil di atas panggung. Sesampainya di atas panggung, Virgoun juga memeluk dan mencium Inara yang disambut langsung dengan teriakan para penonton.

Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung mendapat atensi dari warganet. Sejumlah warganet menilai keromantisan yang ditunjukkan Virgoun adalah untuk menutupi rasa bersalah kepada sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit