Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dokter Boyke Ungkap Kesaktian Suku Dayak, Pesulap Merah Kena Semprot

img_title
Dokter Boyke
Sumber :

JagoDangdutDr Boyke menceritakan berbagai pengalaman mistis yang pernah ia rasakan selama berkarir sebagai dokter. Ia pernah melihat bahkan menyarankan pasiennya untuk berobat ke orang pintar lantaran tak kunjung sembuh saat melakukan pengobatan secara medis.

Nama Pesulap Merah ikut terseret lantaran sempat menyangkal kesaktian Ida Dayak dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dalam perbincangan tersebut, Dokter Boyke mengakui pengobatan dayak yang cukup hebat.

Sentil Pesulap Merah

img_title
Pesulap Merah
Foto :
  • -

Nama Pesulap Merah kembali menjadi sorotan usai mengomentari kemampuan Ida Dayak yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pemilik nama asli Marchel Radhival itu secara blak-blakan mengatakan Ida Dayak tidak sakti seperti yang dibicarakan.

Baru-baru ini, dr. Boyke menceritakan pengalaman mistis selama berkarir sebagai dokter spesialis. Ia sempat menyarankan salah satu pasiennya yang tidak kunjung sembuh dengan obat-obatan untuk berobat ke salah satu ustaz.

Pemilik nama asli H Boyke Dian Nugraha pun menyaksikan ustaz tersebut mengobati pasiennya dengan telur ayam kampung. Bahkan pasien tersebut langsung sembuh dari penyakit yang diidapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit