Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Biduan Dangdut Yang Dicekal Gegara Goyang Dangdut yang Menggoda Iman

img_title
Pedangdut Dewi Perssik Guncangkan Panggung Pasar Musik
Sumber :

JagoDangdut – Dangdut adalah salah satu genre musik yang banyak digemari oleh masyarkat di Indonesia. Dangdut sendiri dikenal di Tanah Air sejak tahun 1970-an lalu dan menghasilkan banyak biduan dangdut terkenal di Tanah Air.

Jika bicara soal genre musik tersebut, erat kaitannya dengan goyangan dangdut. Setiap biduan dangdut berupaya untuk memiliki ciri khas sendiri dengan goyang dangdutnya.

Namun, tak jarang juga biduan dangdut yang dicekal karena goyang dangdutnya yang dianggap terlalu seronok. Berikut ini 5 penyanyi dangdut yang menuai kontroversi dari goyang dangdut miliknya. Penasara? Yuk kita kuli satu per satu!

Dewi PerssikGoyang Gergaji

img_title
Pedangdut Dewi Perssik Guncangkan Panggung Pasar Musik
Foto :
  • JD/ regieputra

Nama Dewi Perssik tentunya sudah tidak lagi asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi dangdut itu sempat menuai kontroversi akibat goyang dangdut Gergajinya.

Mantan istri Aldi Taher itu mecniptakan goyangan gergaji terinspirasi saat melihat tukang kayu yang sedang menggergji. Berkat goyangan tersebut, nama Dewi Perssik pun berhasil melesat di industri hiburan Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit