Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anti Mainstream, Jirayut Pergi Jalan-jalan Gunakan Motor Terbang

img_title
Jirayut syuting FTV.

JagoDangdut –Penyanyi dangdut muda asal Thailand, Jirayut, kini semakin populer saja di Indonesia. Tidak hanya lewat dunia tarik suara, Jirayut pun melebarkan kariernya menjadi pemain film.

Bahkan kini penggermarnya di Indonesia terus bertambah. Selain memiliki suara yang khas, pria yang berasal dari keluarga sederhana ini jg memiliki karakter yang unik.

Sadar kariernya berkembang pesat di Tanah Air, Jirayut ini semakin lancar dan mengerti bahasa Indonesia. Bersama teman-temanya yang juga satu lulusan kontes musik dangdut, Jirayut sering kali menghibur masyarakat Indonesia yang berada di daerah-daerah.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa unggahan foto dan videonya di Instagram miliknya. Kini jumlah followersnya sudah lebih dari 1,8juta, angka tersebut cukup banyak bagi penyanyi dangdut pendatang baru pria.

Lewat unggahan foto terbarunya Jirayut bersama Rara terlihat sedang asyik menunggangi sepeda motor. "Kita lagi mau jalan2 ni, ada yang mau ikut gak? Motor kita bisa terbang loh hehehe ? rara kamu bisa gak baik2 duduknya kalau jatuh gimana ? @lida_rara06," tulis Jirayut sambil bercanda.

Jirayut bersama Rara terlihat sedang naik motor yang diangkat oleh kedua kaki seorang yang sedang beratraksi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit