Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Sentil Isa Zega Umrah Dengan Pakaian Wanita: Setidaknya di rumah Allah Harus Jujur

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Media sosial baru-baru ini diramaikan dengan postingan Isa Zega yang tengah menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Wantia yang diisukan transgender itu menuai kontroversi lantaran beribadah dengan pakaian perempuan dan di shaf perempuan.

Nikita Mirzani pun ikut menyoroti kabar tersebut, sontak saja kekasih Antonio Dedola itu pun memberkan kritik pedas kepada Isa Zega. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sindir Isa Zega

Melalui unggahannya di instagram, Nikita Mirzani membagikan kembali postingan story milik @staufiq26 yang memuat tanggapan netizen soal Isa Zega yang melakukan perjalanan ibadah umrah. 

"Si Syahrul tubang war wer wor dirujak dii Twitter guys. Dia waria tapi umrah lalu ke masjid perempuan!" tulis pemilik akun @staufiq26 yang dilansir dari Viva pada Sabtu, 22 April 2023.

Nikita Mirzani juga ikut memberikan komentarnya soal kabar tersebut. Ia sangan prihatin dengan aksi dari Isa Zega yang memilih untuk menggunakan pakaian perempuan dan masuk dalam shaf perempuan saat menjalani ibadah umrah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit