Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar Banjir Cibiran Netizen Usai Ucapkan Selamat Lebaran Pakai Baju Adat Bali

img_title
Jessica Iskandar Rayakan Natal

JagoDangdut – Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Usai berhasil menarik perhatian netizen setelah melakukan operasi plastik, kini ibu dua anak itu menuai kritikan lewat unggahan Instagramya.

Meski beragama Kristen, Jessica Iskandar turut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Bersama dengan sang suami, wanita yang akrab disapa Jedar itu memberikan ucapan selamat lebaran lewat postingannya di Instagram. Seperti apa? Simak artikelnya sampai habis!

Ucapkan Selamat Lebaran

Melalui unggahannya di Instagram, Jedar tidak ingin melewatkan untuk menguacapkan selamat lebaran kepada pumat muslim. Dalam postingan tersebut, ia membagikan foto keluarga kecilnya.

"Kami Verhaag family mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci," tulis Jessica Iskandar.

"Idul Fitri 2023! Semoga Anda semua mendapatkan Idul Fitri yang sangat bahagia dan damai! Berjalan dengan rendah hati, berbicara dengan sopan, berpakaian rapi, memperlakukan dengan baik, berdoa dengan penuh perhatian, berdonasi dengan murah hati. Orang yang paling mulia adalah orang yang memaafkan kesalahan orang lain. Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga Allah memberkati dan melindungi Anda di Idul Fitri," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit